4 main cast of bof fly to japan + kim rae won is lee minho’s role model

khj-160409

yo saram… hari ini,  lee min ho, go hye sun, kim hyun joong sama kim bum terbang ke jepang untuk mempromosikan kkotboda namja versi mereka kepada orang-orang yang masih cuek dengan beredarnya drama ini. kekeke…kenapa gak promosi ke indonesia? sabar bu, tunggu jadwal aja! keke…

lmh1604092

f4-0415-7

f4-0415-3

selain itu, belakangan ini, lee min ho menyatakan bahwa aktor yang dia jadikan model dalam berakting adalah kim rae won. dan tidak ada orang lain selain dia. ceieleh…XD!

kimraewonleeminho20090415

tanggal 15 april kemrin, di acara MBC Golden fishery-knee cap guru, kim rae won, pemain paling terkenal di drama “attic cat” mengungkapkan bahwa dia merasa terpuji dan mengungkapkan rasa terima kasih karena telah dijadikan model dalam berakting oleh calon bintang yang paling keren sedunia. *kata-kata gue bertele-tele banget*.

Meskipun dipuji, sonbae ang bijak ini juga memberikan nasihat buat lee min ho “jangan biarkan kepopuleran dan statusmu sebagai bintang film mebmbuatmu besar kepala. bahkan, jika hal itu ada disekitarmu dan memperlakukanmu bagai seorang raja” *tu kata2 gue karang sendiri biar kelihatan lebih bijak gmana gitu* keke…

credit : popseoul

Advertisements

3 Responses to “4 main cast of bof fly to japan + kim rae won is lee minho’s role model”

  1. ^FiyL..chAn^ Says:

    Ahnye0nG~

    prom0si k indo jg yaa…
    Hwaiting*

    B0F i luv kim bum so much…

  2. seo.ra luv suju Says:

    huhuhu….nI bLoGna cpA?

    hu-uh…lUph kimBum jugA! kOk picTna kimBum gAk jElas muKAna?
    kiM rae Won? MuuPh~ GUe GAk taU!

  3. seo.ra luv suju Says:

    uh…muUph…MuuPh…gUe kirA kimBum yaNg pAke bAju Oranye…HehEhe…taPi teteP mukAna KurAng JelAs!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: