DBSK’s Tokyo Dome double concert

20090408_tvxq_5721

Untuk pembukaan, gue mau kasih kabar tentang keberhasilannya TVXQ neh. Akhirnya, album jepang terakhir TVXQ, the secret code mampu menduduki peringkat dua Oricon Weekly Sales Chart dengan tingkat penjualan mencapai 157.954 unit. Wew…kalau di Indonesia segitu udah dapet double platinum belom?. Sementara peringkat pertama disabet oleh Madonnanya jepang, Ayumi Hamazaki dengan tingkat penjualan mencapai 240.810 unit. omedetou mbak Ayu. XD! Chukka/Anzen na mo buat TVXQ.

Tambahan nih, berbahagialah untuk para Cassiopeia Indonesia Jepang karena TVXQ a.k.a DBSK a.k.a Tohoshinki bakal mengadakan 2 konser sekaligus di Tokyo Dome pada tanggal 4-5 july 2009, nonstop!

20090408_tvxq

Sekalian gue kasih tahu, Tokyo Dome adalah sebuah bundaran dengan 55.000 tempat duduk dan merupakan rumah bagi tim baseball paling terkenal di jepang, Yomiuri Giants. Sekilas mungkin tampak seperti Gelora Bung Karno XD! Usut punya usut, Tokyo Dome merupakan tempat yang paling menarik di jepang karena sering dijadikan tempat konser buat para penyanyi papan atas, bukan papan selancar baik penyanyi dari jepang maupun mancanegara. O.o. Tante Britney ama Oma Donna pernah konser di sono lho! 3 liga amerika yang paling bergengsi seperti NFL, MLB, dan NBA juga pernah mengadakan pertandingan di sono.

Buat para Cassiopeia pasti tau kalo DBSK pengen banget mengadakan konser di Tokyo Dome. Dan chukka lagi buat DBSK karena impian kalian bisa terwujud,(mengadakan konser di Indonesia). Btw, tahun 2007, Rain juga pernah mengadakan konser di sono dan disesaki *kalo ribet baca dipenuhi* oleh 40.000 penonton (-gue), karena pas waktu itu gue sibuk banget jadi gak sempet dateng. So, kalau Rain mampu menarik minat 40.000 penonton, berapa penonton yang sanggup ditarik minatnya oleh DBSK? Main Insting2an/feeling2an nyok! Tenang cuy, ini bukan salah satu bentuk togel kok! XD!


Advertisements

6 Responses to “DBSK’s Tokyo Dome double concert”

  1. kim yao ri Says:

    yeah…first! kekeke…

    kenapa gak d gelora bung karno aja konsernya? ^^

    di tokyo dome kan muatnya cuma 55.000! kasihan ntar kalo ada fans yg gak kebagian kursi! ~~

  2. freeza_ Says:

    gue second nih! hehehehe…

    kapan gue bisa nonton konsernya dbsk ya?

  3. yes Says:

    I hate DBSK so mush!!!!!!!!!!!!!!! whatever about them!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Sun of the beach!!!!!!!!!!!!!!

  4. Superkids Says:

    yaori, ya suruh jongkok ato berdiri1 kekeke
    freeza, kalo mereka konser di rumah gue, gue ajakin lu nonton! kekekek…
    yes, why do you hate them? although, they are so cute and…kawai!

  5. seo.ra luv suju Says:

    @ yes : WaE? ThAt’s RighT, superkIDs, DBSK’s MemBer arE sO kiYoptA! ^^ luV thEM…

    PasTi TokYO DOmE bAkAL peNuh, MungKIn parA cassIe koREa relA buaT terBaNg kE JepAng deMi nonTon MereKA!

  6. Elcorin Says:

    I have already seen it somethere…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: