4 main cast of bof fly to japan + kim rae won is lee minho’s role model

khj-160409

yo saram… hari ini,  lee min ho, go hye sun, kim hyun joong sama kim bum terbang ke jepang untuk mempromosikan kkotboda namja versi mereka kepada orang-orang yang masih cuek dengan beredarnya drama ini. kekeke…kenapa gak promosi ke indonesia? sabar bu, tunggu jadwal aja! keke… Read the rest of this entry »

2pm – Time for Change

20090415_2pmhottest_572

walaupun telat, tapi seegaknya masih sempet buat ngasih tau tracklistnya 2pm’s second single, Time for change.

  1. What Time Is It Now
  2. Again&Again (TITLE)
  3. 니가 밉다 [I Hate You]
  4. 돌아올지도 몰라 [I Don’t Know If You’ll Come Back]
  5. Again&Again (R&B Mix)
  6. 니가 밉다 (inst.) [I Hate You (inst.)]
  7. 돌아올지도 몰라 (inst.) [I Don’t Know If You’ll Come Back (inst.)]

Read the rest of this entry »

Younha will release her 3rd album

20090407_younha_572

Yo guys…Younha bakal kembali dengan perubahan menjadi lovely girl. kekeke…kayaknya mode rambut go joon pyo sanget trend di korea terbukti dengan maraknya artis yang mengubah rambutnya menjadi mie keriting. mulai dari hongki, g-dragon dan sekarang younha pun ikut-ikutan. well, albumnya belum keluar kok tapi PART A peace, love and ice cream nya baru akan keluar tanggal 16 besok termasuk juga photoshootnya didalam album itu. karena albumnya ini berkonsep lovely girl, younha bakal membuang jauh2 image tomboynya. Dengan model rambut yang baru ini, younha berkomentar “ini pertama kalinya gue mengeringkan rambut gue dan gue jadi sedikit merasa aneh tapi gue udah mengubahnya dengan baik untuk pemotretan kok.” Read the rest of this entry »

DBSK’s Tokyo Dome double concert

20090408_tvxq_5721

Untuk pembukaan, gue mau kasih kabar tentang keberhasilannya TVXQ neh. Akhirnya, album jepang terakhir TVXQ, the secret code mampu menduduki peringkat dua Oricon Weekly Sales Chart dengan tingkat penjualan mencapai 157.954 unit. Wew…kalau di Indonesia segitu udah dapet double platinum belom?. Sementara peringkat pertama disabet oleh Madonnanya jepang, Ayumi Hamazaki dengan tingkat penjualan mencapai 240.810 unit. omedetou mbak Ayu. XD! Chukka/Anzen na mo buat TVXQ.

Tambahan nih, berbahagialah untuk para Cassiopeia Indonesia Jepang karena TVXQ a.k.a DBSK a.k.a Tohoshinki bakal mengadakan 2 konser sekaligus di Tokyo Dome pada tanggal 4-5 july 2009, nonstop! Read the rest of this entry »

Lollipop CF of 2NE1 and Big Bang

2pqlswn

Well, girlband versi cewek dari bigbang ini sebenarnya telah lama mengeluarkan Full track untuk lagu kolaborasi mereka dengan big bang berjudul Lollipop. Gue sih udah lama punya mp3nya…Tapi, gue baru nonton CFnya sekarang dan apa pendapat gue? Ternyate G-Dragon gak  berpink2 ria tapi doi berbiru2 ria. pas lihat CFnya mata gue langsung silau! Full colour banget! T.T! GD yang semuanya serba biru, TOP dengan kostum merahnya sambil meniup tuh cyon pink kayak main harmonika. Daesung yang harus ngalah dengan berpink2 ria. Seungri yang makin menyilaukan dengan warna kuningnya. Dan Taeyang yang pake warna campur2! Btw, gue baru nyadar kalo TOP tuh mirip Korean number one racoon kangin! wkwkwkkwkw…gue gak tahu kenapa tapi pas liat mukanya langsung dah keinget kangin! Ya sudah, gue bingung mau komentar apalagi tentang CF ini. Mending kalian liat aje dah sendiri CFnya. ini udah ade engsubnya lho!

Well, buat kalian yang suka sama lagu ini, gue udah dapet lyricnya Read the rest of this entry »

yoon eun hye become a fashion designer

bagi penggemar drama princess hours a.k.a goong dan coffe prince pasti kangen berat sama nih cewek. secara udah dua tahun lamanya doi vakum dari dunia akting. wkwkwkwkwkw…sotoy gue! tapi ini nyata lho,  selama 2 tahun terakhir doi cuma terlihat di berbagai CF atu photoshoots kan. nah…belum lama ini, doi berkolaborasi dengan korean fashion house joinus untuk mendesain series of clothes (kayak film aje berseri) bernama after her for their summer catalogue. Yoon Eun Hye sendiri lho yang mengambil bagian mendesain baju-baju yang bakal mulai dilepas di pasaran *kalau ribet baca mulai dijual aje dah* tanggal 10 april besok.

20090408_eunhye_572

Read the rest of this entry »