Wonder Girls’ performance at the MTV Iggy + the 1st Wonder

zzzprimary

wew….performance dari tell me nya WG di MTV Iggy 10 maret yang lalu udah keluar bro!

penampilannya gak jelek2 amat kok. lihat dah mulai 2:20, yoobin ngedance sendirian dan so hot bro! wkwkwkwkwkwk…btw, gue gak tau nih penampilan lipsynch apa kagak? menurut kalian lipsynch atau live? well, yang gue herankan di sini, perasaan setiap gue dapet info tentang WG terus ada fotonye, kostumnya mereka begono melulu??? apakah mereka lupa membawa baju ganti? gue gak tahu pasti soalnye gue gak ngecheck koper mereka 1 per 1. wkwkwkkwkw…

btw, sekalian gue mau mempublikasikan postingan yang belum sempet gue post.  Jadi ceritanya gini, WG mau mengadakan konser pertama mereka dengan judul “the 1st wonder”. konser ini bakal dibawain dengan konsep panggung yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya.  seperti apakah itu? gue juga gak tau soalnya gue belum lihat.

BTW, gue punya feeling kalau ni konser bakal menghasilkan pemasukan yang lumayan secara dalam waktu 30 menit, tiket mereka aje udah laku keras. Waow…pasti panitianya ribet tuh. gue sih mau aje bantuin asalkan komisinya lebih. wkwkwkwkwk…

Ssst…karena ini konser pertama mereka di korea,  jadi mereka sangat mengantisipasi hal ini. Mereka tuh nervous banget ampe jantungnya gak bisa berdetak karena fans mereka yang pada cakep2 telah mencintai mereka lebih dari siapapun. Ceileh…jadi inget ungu, ku mencintaimu…udah deh, balik ke topik aje. Mereka bakal kerja rodi + romusha untuk konser ini so…mereka harap orang2 akan terkesan sama penampilan mereka. Ya kita lihat saja performancenya setelah gue dapet videonya. Secara gak mungkin banget gue nonton ke korea.

Well, ada merchandise mahal cantik yang dikasih cumacuma, eh…gak tau ding cuma2 apa bayar tapi… kagak ade tulisan pricenya disekitar barang2 itu. wkwkwkwkwkwkwk…

poster design 1

zzzwgsposterdesign1

poster design 2

zzzwgsposterdesign2

handphonestrip

zzzwgshandphonestrip

photocard with signature

zzzwgsphotographwithsignature

10 Responses to “Wonder Girls’ performance at the MTV Iggy + the 1st Wonder”

  1. Hot Girls Says:

    Even though I understand very little Korean I still like the beat of the song. Hot Girls

  2. Superkids Says:

    HI…hot girls, well, do you understand Indonesian??? yeah…I also understand Korean in a bit!

  3. luv Suju Says:

    woi penulis blog

    kok WGna g dikasih gambar?

    kan jadi g keliat wajah cantik mereka?!

    hahahahaha

    XP
    huahaha

  4. Superkids Says:

    panggil aje gue kids, kayak nama anak kambing ye! T.T, jyah..elu, tuh postingan kan belom rampung tapi kepejet publish ama gue!

  5. i yong su Says:

    hwakakakak

    kids…?!
    uh bagus kali u pny nama

    hah kambing emang iye ye?!

    hahahah

    lah loe ade-ade aja posting belum slese dipublish

    wagu hahahah

  6. Superkids Says:

    gue kan udah bilang kepencet bro! wkwkwkkw…btw, lu tau kgak yang komen di atas sendiri? hahahahha, tuh orang paham bahasa kita kagak ye???

  7. meer-a Says:

    superkids, nama lu kepanjangan! nickname yg enak ape bro? wkwkwkwkwkwkwk… mgk die kira bhasa kite tuh bhasa korea bu! 0.o!

  8. Superkids Says:

    lu mira ye? gue combro eh…pgl kids aje dah! gyahahahha…gue bisa bahasa korea gak perlu nunggu video engsub-an kali! XD!

  9. aozora Says:

    gua doa’in moga2 onni2 yg cute nie bisa successsssss konsernyaaa….^^

    btw, nie yg post siapa????

  10. Superkids Says:

    gue doain juga doa lu bisa nyampe bu! wew…yg ngepost jelas sukige dong! wkwkwkkw…. komen yang banyak nape, jangan cuma atu doang!


Leave a Reply

