G-Dragon…omona

20090323_gdragon_605

bukan rahasia lagi kalau si leader ini suka gonta – ganti gaya rambut dengan style yang aneh. setelah sempat megkribokan rambutnya beberapa bulan yang lalu, sekarang lihatlah bagaimana gaya rambutnya di atas!

20090323_gdragon11

Alkkpop bilang ini gaya schooby shaggy mop. Terserah deh apa namanya yang jelas ni rambut gak bikin doi kelihatan imut ataupun cool. Well, sekarang lihatnya kebawah (bajunya). Lagi lagi dan lagi gue heran,  jumpsuit pink??? Omo…GD, why are you going crazy this time???

Setelah mengomentari bajunya, kita kembali lagi ke atas,  lihatlah dibagian dagunya…aduh…mas, cukuran lu gak bersih tu! gak pake gilette ya! hmmph…gue narik napas dulu! Cukup2, sekarang lihatlah aksesorisnya, mungkin masa bayi doi belum bahagia so…doi make puzzle buat ngeramein sabuknya. Bukan cuma puzzle, cincin bertuliskan love yang nyambung…aduh…mau nyaingin tessi mas, semua jari pake cincin???

Gue gak mudeng ini maksudnya apa?  BTW,  dia berdandan seperti ini untuk kepentingan iklan LG Cyon’s Lollipop untuk menggantikan SNSD. LG…gue tau lu sempet menyewa Yoon Eun Hye sebagai model iklan kulkas pink lo tapi…kenapa sekarang GD juga lu suruh ikutan ber-pink2 ria? gue ampe silau liatnya! hankyung…pinjem glasses lu sini!

20090323_gdragon4

7 Responses to “G-Dragon…omona”

  1. luv Suju Says:

    huakakakak

    GD emang aneh…..

    tapi gua acungin 2,eh jgn 4 jmpol gua atas keberanian dia berpakain pink.

    dan gue yakin itu g sesuai dengan kepribadiannya.

    halagh?!
    XP

  2. Superkids Says:

    jelas lah… tuh orang lagi gila kali! T.T! gue juga shock pas baca tapi boong ding! wkwkkwkwkw

  3. i yong su Says:

    haha

    Syok knpe?

    halagh

  4. Superkids Says:

    aigooo…. die kayak banci!

  5. i yong su Says:

    oh tak kira syok knapa?!

    mukana ko rada aneh yaw!!!!!

    kayak knapa gt?

  6. mbuh Says:

    oi, kq g da commentnya??? gw bingung mw comment dimana??? p gw yang gaptek y???

    xiahahahahaha XD!!!!!!!!

  7. Superkids Says:

    @ i yong su : kgak ade imut2nya! T.T!
    @ mbuh : lu tuh yg gaptek! wkwkkwkwkkw….komen dimane aje asalkan jgan di WC~ wkwkkwkwk….


Leave a Reply

