Hankyung lost alot of his korean!

3jibsorry9

kasihan banget member dari china ini, pas datang di STAR GOLDEN BELL, doi cuma bisa mlongo aja disana. Kenapa ini terjadi?  jawabannya karena doi gak mudeng sama apa yang ditanyain si MC. Lho? bukannya bahasa koreanya hankyung lumayan bila dibandingin ama gue?. Iya sih cuma…gara2 doi kelamaan di china (2 tahun terakhir kan doi promosi suju m di china) + karena umur doi udah lebih dari 19 taun, doi jadi lupa semua beberapa kosakata dalam bahasa korea.

psst…ada bocoran lagi ni, masih di STAR GOLDEN BELL, hankyung menjawab  sebuah pertanyaan yang memalukan super junior. jadi ceritanya gini,  gue Kara’s Nicole tanya  “oppa, apa ada member suju yang mau ngajarin lo bahasa korea?” .  dengan muka polos (gue gak tau gimana ekspresinya ding) doi menjawab  ” semua member gak ada yang mau ngajarin gue”.

20090320_hankyung2

Allkpop bilang kalau itu cuma akal2lan hankyung aja sih buat bikin suasana rada2 gak tegang.  gue kira itu beneran! BTW, buat hankyung oppa, belajar bahasa korea bareng nyok! tapi gue nebeng (baca:yang nanggung biaya lesnya hankyung oppa aje). Buat yang lain, kalian mau belajar bahasa korea bareng hankyung oppa gak?

13 Responses to “Hankyung lost alot of his korean!”

  1. hotaru Says:

    wew…mau jae lu kalo gratis yo! gue juga mau apalagi kalo yg ngajarin kibum!!!wkwkwkw…

  2. meer-a Says:

    hankyung oppa cakep banget!!! ayo belajar bahasa korea bareng!

  3. Superkids Says:

    @meer-a : hankyung udah gue sewa! wkwkkwkwk
    @hotaru : kibum gak sempet ngajarin, doi kan sibuk syuting t! wkwkkwkww

  4. luv Suju Says:

    Hwakkakakak

    hankyung disewa?

    buat apa?buat ngusir tikus ato buat apa?ciakakakakak

    O..Y kalo kibum emang sibuk syuting….(bareng aku)

    hehehehehe

  5. Superkids Says:

    @luv suju : lu nongol lagi…kasihan amit orang cakep buat ngusir tikus? mending buat pajangan di kamar! wkwkwkkwkkw

  6. luv Suju Says:

    sapa nongol lagi

    hwakakakakak

    ya kali aja abis lu bilang di sewa?!

    wagUnisasi

    halagh

    hehehehe

  7. Superkids Says:

    jyah….wagunitation! wkwkkkwk…tuh postingan wg gue udah gue update! puas2in liat wg sono! wkwkkwkkwkw…jadi kayak bebek kwek2 mulu

  8. i yong su Says:

    asem yah

    ya mang g boleh kasih koment gt.

    hehehe

    ya nyak!!!!

  9. Superkids Says:

    jyah…sabar bu! wkwkwkwkwkwkkw…btw, apaan tuh artinye i yong su?

  10. i yong su Says:

    Dodol

    nama buu?! eh nyak!!!

    hahahaha

    nama org korea gt.

    ciakakakakakak

  11. superkids Says:

    jelek banget namanya! wakakakakakaka…

  12. i yong su Says:

    halllo
    hwakakakakakak

    sial lo katain nma gue!!!
    T.T

  13. Superkids Says:

    gyaaa…pink? omona! wkwkkwkw….


Leave a Reply

