SE7EN – Girls MV preview

20090307_se7en_605

yeah….akhirnya mvnya keluar juga (mp3nya aja gue belum punya), sebenernya udah keluar dari 10 maret yang lalu sih!! berhubung minggu lalu gue sibuk berat jadi baru sempet ngepost sekarang.

btw, se7en memulai debut amerikanya dengan single berjudul “girls”  featuring american rapper, lil kim + rodney “darkchild” jenkins. Mvnya dibikin ama Dale ‘rage’ resteghini yang udah membuat lebih dari 100 mv! tapi hasilnya aneh.

Se7en bilang kalau dia sudah sangat menyiapkan debut amerikanya ini dengan cara terus berlatih bahasa inggris biar nggak engrish  dan bekerja dengan produser-produsernya for countless hours and nonstop rehearsals. dia juga bilang kalau dia akan bekerja keras untuk mempromosikan albumnya ini di amerika so… buat para fans2nya se7en, give him a lot of love!

tokoro de, Red Queen Media bilang sama allkpop kalau ada 2 tracks yang ditambahin di album tanpa judul ini dengan kolaborasi mantap yang akan membuat album ini 100%  pisang-pisang “bananas”

check dah mvnya dibawah:

setelah gue nonton, gue setuju dengan pendapat gue kalau mvnya aneh. si lil kim hot overdosis…bajunya juga mengingatkan gue pada kostumnya agnes monica (godai aku lagi)! potongan rambutnya se7en, jujur gue kurang suka. Ipod samsul samsungnya lumayan tuh majang disono! akhir kata, gue suka ama lagunya! good luck buat Se7en dah!

5 Responses to “SE7EN – Girls MV preview”

  1. sujuneomukawai Says:

    kok mvnya gak nongol???
    jd penasaran saia!!!

  2. Superkids Says:

    @sujuneomukawai : sabar aje bu! pasti keluar kok!

  3. jikwon Says:

    hahaha

    kenapa g di kasih mvna

    buk?

    cahahaha

  4. jikwon Says:

    owh dah ada yaw

    he

  5. Superkids Says:

    kan udah gue bilang, sabar aje! pasti nongol kok mvnya!


Leave a Reply

