SNSD became teachers + SNSD promoted Miero Beauty N + tiffany goes solo carier

snsd_090129

Lama ya nggak ada kabar dari girlband yang sempat meratui kbs music bank selama 8 minggu. Wkwkwkwkwkwk…yap…girlband yang terdiri dari 9 orang cewek2 cantik (huek) dan berbudi pekerti sopan dari ketek ini akan menjadi guru dance untuk uncoordinated law student . Silahkan bereaksi seperti yang anda mau!

Ide untuk mengexpose Harvad Law Student tentang Korean pop culture datang dari pemilik SM Entertainment, Lee Soo Man. 3 tahun lalu, management milik mbah LSM udah mengundang Harvard MBAs ke korea untuk ceramah di hallyu wave.

LSM tau kalau makhluk2 korea terobsesi dengan segala macam yang berkaitan dengan Ivy League, pendapatannya dengan Harvard gini, “kalau gue mengundang murid2 itu ke korea pasti bakal tercium kayak publicity stunt”. Oh…benarkah pak? Gue rada ragu ni!

Murid2 hukum Harvard ini tiba di korea tanggal Read the rest of this entry »

Advertisements

Choi Minhwan…what happened with you?

20090324_choiminhwan_605

Omona… kaasihan banget si magnae imut ini, tanggal 23 maret kemaren doi jatuh sakit saat sedang menunggu film  “the way home”.

Untung aje doi dengan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dan lebih untung lagi, doi udah bisa pulang meninggalkan rumah sakit itu sehari setelahnya. ini maksudnya bukan Read the rest of this entry »

Wonder Girls’ performance at the MTV Iggy + the 1st Wonder

zzzprimary

wew….performance dari tell me nya WG di MTV Iggy 10 maret yang lalu udah keluar bro!

penampilannya gak jelek2 amat kok. lihat dah mulai 2:20, yoobin ngedance sendirian dan so hot bro! wkwkwkwkwkwk…btw, gue gak tau nih penampilan lipsynch apa kagak? menurut kalian lipsynch atau live? well, yang gue herankan di sini, perasaan setiap gue dapet info tentang WG terus ada fotonye, kostumnya mereka begono melulu??? apakah mereka lupa membawa baju ganti? gue gak tahu pasti soalnye gue gak ngecheck koper mereka 1 per 1. wkwkwkkwkw…

btw, sekalian gue mau mempublikasikan postingan yang belum sempet gue post.  Jadi ceritanya gini, Read the rest of this entry »

KIM HYUN JONG POURS HIS 100 milion won + the ending of boys over flowers

img9876qu8

yap…pemeran yoon ji hoo di serial boys over flowers ini menghamburkan duit 100 milion won untuk dinner bareng 4000 fans2nya pada tanggal 31 maret di olympic hall , bang ee dong jam 9 malem. Khusus untuk fans2nya sih gratis bo’. Wew…beruntung baget tuh ke 4000 fans, udah ketemu idolanya, ditraktir pula (gak keluar duit secara). ah… serasa jadi permaisuri temen deketnya hyun joong aje.

292wx2u

BTW, tanggal 31 maret ntu, bakal ditampilin episode terakhirnya boys over flowers lho…wkwkkwkwkw…semua pertanyaan yang bikin deg2kan akan terjawab. sekalian gue kasih bocoran tentang ending boys over flowers dah. Read the rest of this entry »

G-Dragon…omona

20090323_gdragon_605

bukan rahasia lagi kalau si leader ini suka gonta – ganti gaya rambut dengan style yang aneh. setelah sempat megkribokan rambutnya beberapa bulan yang lalu, sekarang lihatlah bagaimana gaya rambutnya di atas! Read the rest of this entry »

Hankyung lost alot of his korean!

3jibsorry9

kasihan banget member dari china ini, pas datang di STAR GOLDEN BELL, doi cuma bisa mlongo aja disana. Kenapa ini terjadi?  jawabannya karena doi gak mudeng sama apa yang ditanyain si MC. Lho? bukannya bahasa koreanya hankyung lumayan bila dibandingin ama gue?. Iya sih cuma…gara2 doi kelamaan di china (2 tahun terakhir kan doi promosi suju m di china) + karena umur doi udah lebih dari 19 taun, doi jadi lupa semua beberapa kosakata dalam bahasa korea.

psst…ada bocoran lagi ni, Read the rest of this entry »

Super Junior’s schedule

superjunior_2009031312

yo guys…tadi gue masuk di super junior’s official site dan gue menemukan schedule mereka yang bejibun banget dari tanggal 19th march ampe 29th march.

gila ya managernya suju, kegiatan yang masih lama aja udah direncanain dari sekarang padahal gue aja kegiatan ntar malem gak tau mau ngapain?!

2009-03-29 [예정] SBS-TV 인기가요 (PM 04:00 / SBS 등촌동 공개홀)
2009-03-29 【방송】KBS2-TV 로드쇼 퀴즈원정대-MC이특(AM 10:45, 3/18 녹화분)
2009-03-28 [예정] MBC-TV 쇼! 음악중심 (PM 04:20 / 일산 MBC 드림센터 공개홀 – 남문입장)
2009-03-27 【방송】MBC-TV 오늘밤만 재워줘(PM 11:40, 3/19 녹화분)
2009-03-27 [예정] KBS2-TV 뮤직뱅크 (PM 06:35 / KBS 신관 공개홀)
2009-03-25 【녹화】KBS2-TV 로드쇼 퀴즈원정대/한양대편(MC 이특)
2009-03-22 【드라마】MBC drama 하자전담반 Zero-강인(00:00)
2009-03-22 【방송】MBC-TV 일요일 일요일 밤에 – 우리 결혼했어요/강인&SuperJunior(PM 06:10)
2009-03-22 【방송】KBS2-TV 로드쇼 퀴즈원정대-MC이특(AM 10:45, 3/11 녹화분)
2009-03-22 【생방송】SBS-TV 인기가요 (PM 04:00 / SBS 등촌동 공개홀)
2009-03-21 【방송】MBC-TV 스타의 친구를 소개합니다 – 신동,은혁(PM 05:20, 3/11 녹화분)
2009-03-21 【방송】KBS2-TV 연예가중계-마리끌레르 화보촬영장(PM 09:05, 3/11 촬영분)
2009-03-21 【방송】MTV-TV Class UP!시즌 3-MC강인(PM 07:50)
2009-03-21 【방송】KBS2-TV 스타골든벨-시원,이특,예성,한경(PM 05:15, 3/16 녹화분)
2009-03-21 【생방송】MBC-TV 쇼! 음악중심 (PM 03:10 / 일산 MBC 드림센터 공개홀 – 남문입장)
2009-03-20 【생방송】KBS2-TV 뮤직뱅크 (PM 06:35 / KBS 신관 공개홀)
2009-03-19 【녹화】MBC-TV 오늘밤만 재워줘
2009-03-19 【라디오】MBC 표준FM(95.9MHz) 신동,김신영의 심심타파 – 지금은 라디오시대(00:00/ 보이는라디오)

waow…tanggal 22 mereka akan kembali syuting jam 12 malem??? kapan mereka tidur ya??? kasihan banget oppa2 keren gue ini. Fighting buat kalian lah! jaga kesehatan ya! makannya yang banyak tapi jangan overdosis! kalo sempet tidur aja sebentar!
(gaya gue kayak emak mereka aja). menurut kalian, apa yang harus dilakukan anak2 suju biar gak pada kecapean?